Melalui Ajang IIIF 2019, Produk Tenun Bakal Go Internasional

42

WARTABUANA – Ajang Indonesia Internasional Islamic Fair (IIIF) 2019 di Kartika Expo Centre, Balai Kartini – Sabtu (9 -11/5/2019) yang digagas  Anna Mariana diikuti sembilan negara dari timur tengah yang bersama para buyers akan ikut dalam program Business-to-Business (B2B) dan Business-to-Consumer (B2C) meeting.

Acara yang menjadi ajang untuk memperkenalkan keragaman budaya Islam dari berbagai negara ini menyajikan peran budaya dalam perkembangan pendidikan Islam, serta pagelaran pameran budaya dan busana Muslim dari tenun dan songket Nusantara, yang akan berlangsung hingga 11 Mei 2019.

Pameran ini digelar untuk mengakomodir dan menggali khazanah keislaman dari seluruh dunia, dengan menggelar berbagai kegiatan seperti fashion show, talk show, kompetisi bernuansa Islami, exibition, bazar, pameran Islamic Food & Beverage serta menampilkan berbagai atraksi kesenian.

Anna Mariana yakin akan banyak permintaan kain tenun dari Timur Tengah karena pasar di sana sangat besar dengan minat yang tinggi. Bahkan, Anna yang juga pemerhati tenun dan songket itu, pihaknya yakin bisa memenuhi permintaan pasar dalam Jumlah besar.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here