Miracle Aesthetic Clinic Rilis Metode “The Science of Facial Architecture”

137

WARTABUANA – Di ulang tahun ke-23 pada 25 Juli 2019, Miracle Aesthetic Clinic yang baru saja mendapa penghargaan Service Quality Award 2019 untuk kategori Beauty Clinic, me-launching metode “The Science of Facial Architecture”.

Saat menggelar tak show di kawasan Senayan, Jakarta , Founder sekaligus President Director of Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti menjelaskan dengan gamblang apa itu The Science of Facial Architecture.

Dokter Lanny yakin dengan metodologi yang holistik dan dilakukan secara bertahap berdasarkan The Science of Facial Architecture, setiap dokter di Miracle di cabang akan mampu memberikan hasil pembentukan wajah yang aman, konsisten dan bertahan lama.

Riset yang dilakukan Miracle menyimpulkan adanya peningkatan minat masyarakat Indonesia terhadapa upaya perawatan kecantikan. Kenyataan ini mendorong Miracle untuk terus melakukan inovasi terkini agar pasiennya selalu puas.

Untuk memberikan keamanan, kenyamana dan kepuasan kepada para pasien, Miracle menyediakan lebih dari 70 dokter yang profesional dan pengalaman di bidangnya.[]