Pho Ngon Bandung Hadirkan Masakan Orisinil Vietnam

101

WARTABUANA – Selain didaulat jadi kota mode, Bandung juga pantas disebut kota kuliner. Beragam kuliner negeri jiran dan mancanegra tersedia di banyak pusat jajanan.  Bahkan, kuliner otentik Vietnam pun ada di sana. Semua tersaji di Pho Ngon Paris Van Java, Sukajadi, Bandung.

Shawn Tanudjaya pemilik Pho Ngon dan istrinya yang asli keturunan Vietnam menawarkan Pho, masakan nasional Vietnam yang halal.  Pho merupakan olahan kaldu daging sapi yang diolah selama 12 jam yang kemudian diracik mie dari beras, bumbu dan sayuran asli vietnam.

Shawn yang mengutamakan kualitas masakan di restorannya yakin masakan Vietnam dengan cita rasa berimbang antara manis dan pedas ini cocok dengan lidah orang Indonesia pada umumnya.

Demi menjaga kualitas, Shawn menggunakan bahan baku dan sayuran asli dari Vietnam. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan restorannya, dia menanam sendiri sayuran khas Vietnam di Lembang.

Untuk mengadirkan suasana seperti di Vietnam Selatan, pengelola sengaja mendesain restoran ini dengan atribut khasnya, seperti lampion, kipas, bahkan vespa dan bajaj yang dimodifikasi menjadi meja dan kursi.

Shawn sangat yakin restoran Vietnam akan semakin diminati pemburu kuliner. Sebagai bentuk pengembangan bisnis, Shawn menawarkan kerjasama dalam bentuk franchise. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here