Bukan Barbie, Wanita Ini Lebih Suka Mirip Boneka Busuk

0

WARTABUANA – Bagi kebanyakan wanita, mengubah bentuk tubuh menjadi lebih cantik adalah hal yang wajar. Dalam hal ini, penampilan cantik layaknya boneka Barbie menjadi banyak pilihan.

Namun tidak bagi seorang wanita bernama Jess Soares ini, Jess malah sangat suka berdandan seperti tampilan boneka busuk.

Jess mungkin bukan orang pertama yang suka berdandan aneh. Namun uniknya wanita asal Amerika Serikat tersebut memilih untuk merias dirinya ala boneka busuk seperti Chucky.

“Itu tergantung dari apa yang aku rasakan hari itu atau apa yang menginspirasiku waktu itu. Melakukan ini sangat merelaksasi, seperti menyisakan waktu dalam sehari untuk diriku sendiri”

Dikenal `Rotting Doll`di media sosial, dandanan itu sudah diterapkannya setiap hari selama satu setengah tahun. Saat muncul di video Barcroft TV, ia pun mengatakan jika penampilan itu adalah kepanjangan dari kepribadiannya.

Untuk menjadi boneka busuk, Jess Soares pun melakukan banyak hal. Selain full makeup, ia juga mencukur habis alis agar bisa membentuk mata seperti yang diinginkan. Dia juga menerapkan beberapa tindikan di bibir bahkan pipi. Meski terlihat melelahkan ketika ia tampil dengan makeup berat dan busana heboh, namun Jess menikmatinya.

Menyenangkan untuk tahu bahwa kamu bisa mengubah tampilan wajahmu dengan makeup, aku menggunakan warna-warna berbeda.

“Itu tergantung dari apa yang aku rasakan hari itu atau apa yang menginspirasiku waktu itu. Melakukan ini sangat merelaksasi, seperti menyisakan waktu dalam sehari untuk diriku sendiri,” tutur Jess. []

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here