AC Milan Dihantam 5 Gol Tanpa Balas

130

Bergamo – AC Milan dihantam Atalanta lima gol tanpa balas. Stefano Pioli menyebut, anak asuhnya memulai laga tanpa determinasi yang tepat.

Berlaga di Stadion Azzurri d’Italia, Minggu (22/12/2019), lima gol Atalanta yang bersarang di gawang Milan dicetak Alejandro Papo Gomez, Josep Ilicic (2), Mario Pasalic, dan Luis Muriel.

“Jelas ini bukan Milan yang asli karena kami tampil bagus di beberapa laga terakhir. Kami memulai laga tanpa determinasi dan ketajaman. Jika pendekatan sudah salah, maka semua menjadi sulit. Kami memberikan terlalu banyak ruang kepada Atalanta,” ujar Pioli, dikutip dari football Italia.

“Kami semua harus bekerja keras, mulai dari saya, karena penampilan ini jauh di bawah harapan. Saya berharap kami bisa kembali ke jalur yang tepat, tapi kami kehilangan kesatuan dan memberikan lawan banyak ruang,” katanya.

Pioli juga menyebut, minimnya pemain pengalaman yang diturunkannya malam ini sebagai salah satu faktor. Theo Hernandez dan Lucas Paqueta absen karena akumulasi kartu.

“Ketika Anda memiliki tim yang sangat muda, lebih rumit bermain dengan kepala jernih saat berada di momen sulit. Saya berharap ada reaksi dari para pemain usai jeda, tapi justru kami tampil lebih parah di babak kedua,” tandasnya.[]