Akun Adidas Klaim Dybala Resmi Dibeli MU

279

MANCHESTER, WB – Belum lama ini salah satu akun merk sepatu ternama yakni Adidas Inggris, membuat heboh dengan mengumumkan informasi transfer salah satu pemain eropa ternama.  

Entah sengaja atau tidak yang jelas akun tersebut  mengumumkan secara resmi transfer Paulo Dybala dari Juventus ke Manchester United.

Memang MU sendiri dikabarkan ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini untuk bisa bersaing dengan Manchester City. Saat ini Setan Merah tertinggal 15 poin dari City di puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Salah satu nama yang disebut menjadi incaran pelatih Jose Mourinho adalah bintang Juventus, Paulo Dybala. Kebetulan masa depan Dybala di Juventus tidak menentu setelah pelatih Massimiliano Allegri kerap mecadangkannya.

Belum ada kesepakatan antara MU dan Juventus terkait Dybala. Tapi, Adidas UK sudah merilis pernyataan di Twitter terkait transfer mantan pemain Palermo tersebut.

“Predator baru, klub baru, tantangan baru. Selamat datang Dybala di Theatre of Dreams,” demikian cuitan Adidas UK yang kini sudah dihapus.

SebelumnyaBeberapa waktu yang lalu, Nike juga sempat membocorkan transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Selang beberapa hari kemudian, pemain asal Brasil itu benar-benar bergabung ke Camp Nou.[]