Apparel Buatkan Sepatu Khusus Buat Messi

93

BARCELONA, WB- Lionel Messi kembali mencatatkan rekor sejarah, di mana dirinya sukses mencetak hattrick ketika membela Barcelona saat menghadapi Osasuna yang berakhir 6-0 pada laga lanjuta La Liga, Senin (16/03) dinihari WIB.

Dengan rekor tersebut, Si Kutu -sebutan Messi- sukses menambah deretan golnya dan jadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Blaugrana dengan memiliki raihan 371 gol untuk Barca di semua pertandingan, termasuk laga persahabatan. Rekor tersebut pun berhasil mengalahkan rekor Paulino Alcantara, yang bermain untuk Katalan antara tahun 1912 dan 1927 dengan membukukan 369 gol.

Berkat kesuburannya, apparel olahraga ternama yang menaungi Messi, Adidas akhirnya merilis sepatu edisi khusus untuknya. Pabrikan asal Jerman tersebut membuatkan sepatu limited edition bernama adizero F50 Messi 370.

Sepatu terbaru La Pulga akan diedarkan secara terbatas di dunia, di mana hanya ada 370 pasang sepatu yang beredar di pasaran, termasuk jatah bagi pemain yang pernah meraih gelar pemain terbaik dunia Ballon d`Or empat kali berturut itu.[ ]