Arsenal Mau Pecundangi Olimpiakos

114

LONDON, WB – Menelan kekalahan di laga perdana pada penyisihan grup Liga Champions, Arsenal akan fokus menyapu tiga poin dikandang Olympiakos.

Sebelumnya, Arsenal dipecundangi Dinamo Zagreb 1-2. Kini, The Gunners melakoni laga kandang pertamanya dengan menjamu Olympiakos yang sedang dalam performa bagus di kompetisi lokal.

Sang Pelatih, Arsene Wenger jauh-jauh hari sudah meminta anak asuhnya menyapu bersih semua laga kandang dengan kemenangan. Dengan mengemas sembilan poin, setidaknya Meriam London tinggal mencuri poin di laga tandang untuk lolos dari fase grup.

“Anda harus memenangkan semua laga kandang jika ingin lolos dari fase grup, semudah itu. Kami tak boleh kehilangan poin,” ungkap Wenger, di situs resmi UEFA.

“Olympiakos tampil dominan di kompetisi domestik. Dengan demikia, mereka memiliki keuntungan cukup besar karena mereka bisa mempersiapkan diri untuk laga seperti ini,” lanjutnya.

Untuk laga ini, Arsenal tak bisa diperkuat dua gelandangnya, Mikel Arteta dan Mathieu Flamini, yang mengalami cedera saat mengalahkan Leicester City 5-2 akhir pekan kemarin.[]