Cavani Geser Ibrahimovic dari Top Skor Sejarah Klub PSG

122

PARIS, WB – Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani tengah semringah setelah menggeser Zlatan Ibrahimovic dari daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Cavani mengantarkan Paris Saint-Germain (PSG) menang telak atas Montpellier. PSG menjamu Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018) malam setempat, dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 Prancis. Dalam laga yang berkesudahan 4-0 bagi kemenangan PSG, Cavani mencetak gol pembuka di menit ke-11.

Pemain kebangsaan Uruguay meneruskan terobosan dari Adrien Rabiot. Gol tersebut menjadi torehan ke-27 musim ini bersama Les Parisiens, unggul tiga gol dari rekan setimnya yang juga pemain termahal dunia Neymar.

Dengan tambahan satu gol, Cavani saat ini sudah mengemas total 157 gol, melewati rekor 156 gol Ibrahimovic yang dibuat sebelum hengkang ke Manchester United pada 2016 lalu.

Cavani bisa menorehkan 157 gol dari 229 penampilan bersama PSG sejak direkrut dari Napoli pada 2013, sedangkan Ibra mencetak 157 gol dari 180 pertandingan bersama klub asal kota Paris.[]