Cedera Siku, David Ferrer Mundur dari Turnamen Valencia

186

 

WARTABUANA – Alami cedera siku, petenis unggulan teratas dan juara tiga kali David Ferrer mundur dari turnamen Valencia Terbuka pada Rabu.

Ferrer, yang merebut gelar kelimanya tahun ini di Wina pada Minggu untuk memperbesar peluangnya meraih tiket World Tour Finals bulan depan, sebelumnya dijadwalkan memulai upaya meraih sukses dengan melawan petenis kualifikasi asal Jerman Daniel Brands pada hari ini.

Petenis asal Spanyol itu akan mengamankan tempat pada turnamen penutup musim di London itu jika Richard Gasquet tidak menjuarai turnamen Swiss Indoors di Basel pekan ini dan Paris Masters pekan depan.

Dengan mundurnya Ferrer itu maka petenis Prancis Benoit Paire menjadi unggulan tersisa di bagian atas babak utama setelah unggulan ketiga asal Australia Bernard Tomic ditumbangkan 3-6, 6-3, 6-4 oleh petenis Uruguay Pablo Cuevas.

Petenis Britania Raya Aljaz Bedene juga tersingkir setelah dikalahkan 6-3, 6-4 oleh petenis Kanada Vasek Pospisil.

Petenis Amerika Serikat Steve Johnson, posisi kedua di Wina akhir pekan lalu, akan menghadapi unggulan kedua Feliciano Lopez pada putaran kedua setelah menundukkan petenis Slowakia Martin Klizan 6-3, 6-4.

Roberto Bautista Agut memenangi pertandingan sesama Spanyol melawan Nicolas Almagro 7-6 (7/1), 4-6, 6-4. []