Chelsea Ditahan Imbang MU

101

WARTABUANA – The Blues  Chelsea harus puas berbagi angka  dengan Manchester United.  Padahal Chelsea memimpin lebih dulu melalui Antonio Ruediger di menit ke-21.

Maurizio Sarri mengakui timnya kehilangan kendali permainan di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. Gol pembuka Chelsea dibalas dua gol di babak kedua, keduanya lewat Anthony Martial di menit ke-55 dan 73. The Blues baru bisa menyelamatkan poin di masa injury time melalui kaki Ross Barkley.

Secara keseluruhan, Chelsea dominan dalam penguasaan bola dengan persentasei hingga 63%. Tapi Sarri menyayangkan periode 30 menit akhir di mana timnya terjebak dalam permainan fisik MU.

Sebagai catatan, MU mencatatkan total 21 tekel sukses dalam pertandingan ini berbanding hanya 12 milik Chelsea. Pada periode ini pula Chelsea tak bisa menunjukkan gaya permainan aslinya.

“Kami sudah bermain sangat baik di sejam pertama, tapi kemudian kami harus mengikuti permainan United. Sebuah laga yang mengandalkan fisik, dan United lebih baik dari kami di laga semacam ini,” ujar Sarri kepada BBC Sport.[]