City Permak Jawara EPL

14

WARTABUANA – Meski berstatus juara liga Inggris, Liverpool, justru mendapat pukulan telak dari Manchester City. Anak asuk Jurgen Klopp itu dipermak empat gol tanpa balas, di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Namun begitu Klopp mengaku tak terlalu mempermasalahkan kekalahan tersebut. Empat gol kemenangan City dicetak Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

“Apakah pertandingan ini penting untuk kami? Saya melihat sikap luar biasa dari para pemain. Mereka tampil lebih cepat dibandingkan kami. Permainan kami tidak mengalir,” ujar Klopp, dikutip dari BBC.

“Melawan Man City, Anda akan mengalami masalah besar. Kami punya beberapa momen bagus, beberapa peluang dan tak bisa memanfaatkannya. Ini hasil yang harus kami terima,” katanya.

“Jika kalian (media) ingin menulis cerita bahwa kami tak tampil fokus, silakan saja. Saya suka dengan sikap tim. Bukankah menyenangkan tim lain bisa menjadi juara ketika Man City tampil bagus? Man City luar biasa. Saya melihat penampilan mereka sepanjang musim, mereka tak tampil buruk,” ulasnya.[]