Cole Terancam Didepak Maung Bandung

106


BANDUNG, WB – Akibat penampilannya yang tidak maksimal, Persib Bandung tidak membawa Carlton Cole dalam lawatan mereka ke markas Bali United, dalam lanjutan Liga 1.

Persib menghadapi tuan rumah Bali United pada Rabu (31/5/2017) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merasa tenaga Cole tidak dibutuhkan untuk laga itu.

Kami bawa 21 pemain ke Bali. Cole tidak dibawa karena belum menunjukkan progres,” ujar Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs resmi Persib. 

Sejak dikontrak pada akhir Maret 2017, penampilan Cole jauh dari kata mengesankan. Cole baru tiga kali tampil, semuanya sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Inggris itu juga belum menyumbang sebiji golpun bagi Maung Bandung. 

Tak dibawanya Cole ke Bali menjadi sinyal bahwa mantan pemain Chelsea itu berpeluang didepak. Apalagi, Sergo van Dijk sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan penuh. 

Selain itu, Shohei Matsunaga dan Tantan juga bisa dimainkan sebagai penyerang. Cole pun semakin terpinggirkan dari tim inti Persib. 

Sementara itu, Febri Haryadi dan Gian Zola tetap dibawa Persib ke Bali meski baru mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Namun, Febri dan Zola diyakini tidak akan bermain penuh kala menghadapi Bali United.[]