Conte Dikabarkan Sepakat Latih Madrid

170

WARTABUANA – Antonio Conte dikabarkan setuju untuk mengakhiri kontrak dan polemiknya dengan Chelsea. Tujuannya supaya pelatih itu bisa segera bergabung dengan Real Madrid.

Madrid yang berencana mendatangkan Conte untuk menggantikan pelatih mereka saat ini, Julen Lopetegui, mendapat kendala karena belum selesainya masalah Conte dengan Chelsea.

Conte dipecat oleh Chelsea pada akhir musim lalu masih memiliki keterikatan, karena The Blues belum membayar denda pemecetan sebesar 10.8 juta Euro, oleh karena itu Conte enggan mengiyakan tawaran dari Madrid.

Namun, diberitakan Football Italia pelatih asal Italia itu telah mencapai penyelesaian dengan Chelsea di pengadilan London, Jumat (26/10) pagi, selain Conte dilaporkan telah membuat penjanjia lisan dengan Madrid untuk bergabung.

Keinginan Madrid untuk merekrut Conte tak terlepas dari buruknya performa Los Blancos di bawah asuhan Lopetegui di musim 2018-19 ini.

Ditunjuk sebagai Zinedine Zidane di awal musim, Lopetegui gagal meningkatkan performa Madrid, sebab dari enam pertandingan terakhir disemua kompetesi timnya baru meraih sekali kemenangan.[]