Delpiero Pilih Neymar yang Terbaik

97

BRAZIL, WB – Legenda Hidup Juventus, Alessandro Del Piero, menilai kalau dirinya tak dapat memilih siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun diantara keduanya itu ia mengaku sebagai penggemar penyerang Barcelona, Neymar.

Menurutnya, musim 2015-16 merupakan musim dimana Neymar menikmati hasil yang memukau di Camp Nou. Bermain di bawah asuhan Luis Enrique, timnya menjuarai La Liga, Copa del Rey dan juga Liga Champions.

Del Piero menyebutkan nama pemain berusia 24 tahun itu ketika ditanyai mengenai pilihan antara Messi dan Ronaldo. Pemenang Piala Dunia tahun 2006 tersebut tidak ragu bahwa Neymar akan memenangkan Ballon d`Or di yang akan datang.

“Neymar pemain yang masih muda, sementara Messi dan Ronaldo sedang di puncak karier mereka,” ujar Delpiero seperti dikutip Goal.

Striker asal Italia itu menambahkan, Neymar memiliki masa depan besar untuk memenangkan Ballon d`Or di masa yang akan datang.

“Saya tidak pernah menjawab pertanyaan ini dalam hidup saya karena sulit untuk memilih dan terlalu mudah untuk dipilih dalam waktu yang bersamaan. Saya dapat menutup mata dan memilih salah satunya yang terbaik bagi saya,”[]