Dibantai Liverpool, Plelatih Spurs Dikabarkan Pukul Pemain

51

NAPLES, WB- Pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, dikabarkan marah besar setelah timnya kalah telak dari Liverpool di anfield. Bahkan ia dikabarkan memukul salah seorang pemainnya.

Penampilan Spurs memang buruk. Mereka banyak ditekan Liverpool sepanjang pertandingan. Bahkan, mereka sudah kebobolan ketika laga baru menginjak dua menit melalui gol bunuh diri Kaboul.

Kekalahan ini membuat peluang Spurs finis empat besar semakin sulit. Mereka berada di peringkat enam dan tertinggal delapan poin dari Arsenal di posisi empat. Penampilan buruk timnya dikabarkan membuat Sherwood murka.

Pelatih asal Inggris itu disebut tak membiarkan para pemainnya keluar dari ruang ganti selama lebih dari satu jam. Bahkan, beredar kabar Sherwood memukul salah satu pemainnya sendiri.

Menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (30/3/2014) malam WIB, Spurs dibuat tak berdaya dan harus kalah 0-4. Empat gol The Reds dicetak bunuh diri Younes Kaboul, Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Jordan Henderson.

Hasil ini membuat Spurs hanya mampu meraih satu poin dan mencetak dua gol dalam delapan pertandingan melawan tim empat besar. Parahnya, mereka kebobolan 27 gol. Menghadapi Liverpool musim ini, Roberto Soldado dan kawan-kawan kalah 0-5 dan 0-4.[ ]