Ditahan Levante, Messi Sebut Barca Kurang Hoki

53

BARCELONA, WB- Barcelona hanya mendapatkan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah, Levante pada laga lanjutan La Liga. Hasil yang kurang memuaskan itu pun membuat bintang El Barca, Lionel Messi sedikit kecewa, terlebih dia tak mampu mencetak gol.

Namun Messi menyebut Barca hanya kurang hoki saja saat bertandang ke markas Levante.

“Kami telah melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Tapi, mereka menutup rapat pertahanan dan tidak memberikan ruang sedikit pun untuk kami. Kami hanya kurang keberuntungan saja,” ucap Messi seperti dilansir Tribal Football.

Hasil imbang itu membuat Barca gagal menjauh dari kejaran duo Madrid, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid meski Barca masih memimpin di puncak klasemen dengan 51 poin. Anak asuh Gerardo Tata Martino itu hanya unggul satu poin atas skuad besutan Carlo Ancelotti yang memetik kemenangan.

Bermain di kandang lawan di Estadio Ciudad de Valencia, Barca sempat tertinggal di menit 10 melalui gol Loukas Vyntra sebelum akhirnya disamakan oleh Gerard Pique 9 menit berselang. Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada lagi gol tercipta.[ ]