Dugarry : Neymar Ludahi PSG

101

PARIS, WB – Paris Saint-Germain (PSG) telah memastikan gelar Ligue 1 musim 2017/2018 setelah menggilas AS Monaco, akhir pekan lalu. Gelar itu merupakan pencapaian ketujuh tim Ibu Kota Prancis, yang sebelumnya absen musim lalu.

Namun sayangnya, Ditengah euforia selebrasi PSG tersebut tersirat kabar kurang sedap yang bersumber dari sang megabintang Neymar. Pasalnya Pesepak bola dengan transfer termahal itu, tidak bersama PSG di Paris karena sedang menjalani masa pemulihan dari cedera. Neymar disebut menunjukkan perilaku kurang baik seusai memposting foto dirinya tengah bermain poker sambil menyaksikan laga PSG kontra Monaco lewat layar televisi di Brasil.

“Bagaimana dia bisa mengaku sebagai pemimpin? Terlebih, dia menyaksikan itu ketika sedang bermain poker. Dia sudah meludahi PSG,” kata Christophe Dugarry, seperti dikutip ESPN.

Mantan bintang Bordeaux dan Prancis itu menambahkan, sikap Neymar juga acap kali membuat PSG gagal mencapai ambisinya di Liga Champions. Dugarry mengaku tak tahan melihat polah tingkah mantan pemain Barcelona tersebut.

“Saya tidak tahan dengan dirinya, pemain yang selalu mementingkan diri sen diri karena sepak bola bermain secara tim. Sementara, orang masih percaya PSG bisa juara Liga Cham pions dengan sikap seperti itu,” ujar pria berusia 46 tahun itu.

Neymar mengaku sangat menyesal tak bisa berada di tengah-tengah rekan setimnya ketika merayakan gelar Ligue 1 akhir pekan lalu.

“Sangat senang melihat hasil yang diperoleh PSG. Memenangkan gelar dan saya tak bisa berada di sana,” ujar pesepak bola berusia 26 tahun itu. Neymar belum bisa memastikan kapan kembali merumput bersama PSG. Ia masih harus menjalani pemeriksaan pada 17 Mei mendatang.[]