Eugenie Bouchard Atlet yang Diprediksi Laris Manis

134

OTTAWA, WB – Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, menjadi atlet wanita paling laris dijual ditahun 2015 ini. Hal itu dinyatakan oleh media SportsPro.

Bouchard naik 13 peringkat musim ini, dan menjadikannya di peringkat enam dunia, dari posisinya di tahun lalu. Petenis berusia 21 tahun itu menjadi wanita pertama yang duduk di peringkat satu SportsPro selama enam tahun terakhir.

Sebagai petenis,Bouchard dinilai memiliki semua kriteria. Usia muda, penampilan, kharisma, semangat, dan prestasi. Ia berhasil mengalahkan beberapa nama atlet dari cabang olahraga lain.

Petenis yang mengidolai Justin Bieber itu mengalahkan bintang Barcelona, Neymar, yang berada di posisi dua. Pebalap Inggris, serta Lewis Hamilton, yang harus puas di posisi lima.

Sementara itu, pebasket muda Amerika Serikat, Stephen Curry, berada di peringkat tujuh. Atlet lari Jamaika, Usain Bolt, berada di urutan ke-10.

Prestasi Bouchard selama tahun 2014 cukup impresif. Ia berhasil lolos ke semifinal Australia Terbuka dan Prancis Terbuka. Ia juga menjadi petenis putri Kanada pertama berhasil lolos ke final Wimbledon.[]