Henry Ideal Gantikan Wenger

100

 

LONDON, WB – Pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, Arsenal, Thierry Henry,  menepis kemungkinan menjadi pengganti Arsene Wenger yang posisi kemanajerannya di Arsenal akan habis akhir musim ini.

Taktik Wenger tengah diragukan dalam beberapa bulan ini setelah kalah pada empat dari lima pertandingan liga dan tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 Besar di tangan Bayern Muenchen.

Wenger mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, tetapi mungkin juga akan hengkang. Henry (39) yang disebut sebagai striker terbaik yang bermain untuk The Gunners mencetak 228 gol untuk Arsenal pada semua kompetisi selama delapan tahun memperkuat raksasa Liga Inggris itu,  dinilai sosok yang ideal.

“Saya mendengar (nama saya dikaitkan sebagai pengganti Arsene Wenger), tetapi bagi saya itu sulit membahas hal itu, ” kata Henry dalam laman ESPN.

“Orang akan terus bicara, Anda tak bisa berhenti bicara. Saya sedang menyiapkan diri untuk tim Belgia. Apakah saya siap atau tidak siap? Saya tak tahu, tak ada yang tahu. Saya harus mempelajari pekerjaan itu,” ujarnya. []