Iannone Bikin Lorenzo Bete

62

MALLORCA, – Pembalap baru Ducati, George Lorenzo, tengah galau. Pasalnya pembalap asal Spanyol tersebut tidak diijinkan untuk memboyong orang – orang kepercayaannya di Yamaha ke Ducati.

 

Namun setelah ditelisik, ternyata bukan manajemen dari Ducati yang memberikan warning atau larangan buat Lorenzo. Namun sosok itu adalah pembalap Ducati, Andrea Iannone yamg menjadi biang keladi.

Sebagaimana disampaikan seorang sumber yang berbicara kepada Diariogol, Jumat (30/12/2016). Sumber tersebut berkata, setiap pembalap MotoGP yang berada di garasi tim Pabrikan Italia tidak pernah mengenal pembalap nomor satu. Yang terpenting adalah kemenangan.

Artinya, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sama-sama mempunyai tekanan yang berat untuk menghasilkan kemenangan. Yang lebih parahnya lagi, ada istilah senioritas yang berasal dari pembalap asal Italia.

Faktor lain yang menyebabkan ketegangan di lingkungan Jorge Lorenzo adalah hubungan kurang harmonis dengan Iannone. Dari gosip yang disampaikan sumber tersebut menyatakan bahwa X-Fuera telah merasakan tekanan yang luar biasa dari permusuhannya dengan The Maniac Joe.

Ditambah, Iannone rupanya menempatkan mata-mata di garasi Ducati untuk mencuri setiap informasi dari Lorenzo. Terutama pada sektor mekanik yang bekerja dengan X-Fuera.[]