Ini Jadwal Piala Eropa Nanti Malam

99

WARTABUANA – Sejumlah pertandingan, akan kembali tersaji diajang Piala Eropa 2016, yang akan dihelat Selasa (21/6) malam hingga Rabu (22/6) dinihari WIB.
 

Ada dua pertandingan yang disiarkan secara langsung yakni Irlandia Utara vs Jerman dan Kroasia vs Spanyol. Dalam laga ini ini Jerman dituntut menang melawan Irlandia Utara. Hal tersebut demi mengamankan puncak klasemen Grup C.
 

Kemenangan atas Irlandia Utara,a kan menjadi penegasan Jerman, kalau mereka masih merupakan salah satu kandidat juara Piala Eropa 2016.akan mengirim sinyal ke tim pesaing lain.
 

Saat ini, Jerman memimpin klasemen dengan 4 poin, sama dengan peringkat kedua, Polandia. Tapi, posisi mereka bisa tergeser andai Polandia menang atas Ukraina, dan Jerman bermain imbang.

“Kami selalu menegaskan bahwa kami ingin finis sebagai pemuncak klasemen,” kata asisten pelatih Jerman, Thomas Schneider dalam jumpa persnya.

Sementara itu, tim Matador Spanyol hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan puncak klasemen saat menghadapi Kroasia. Namun jika kalah, maka Kroasia akan keluar sebagai juara Grup D.[]