Inilah Cara Fans MU Bujuk Ronaldo Pulang

131

MANCHESTER, WB – Hasil kurang memuaskan di musim lalu dan di awal musim ini, membuat fans Manchester United mulai gerah. Untuk kembali menjadikan Setan Merah sebagai penguasa Premier League, para suporter ini pun mencoba membujuk Cristiano Ronaldo.

 

Usaha untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford sebenarnya sudah dilakukan dengan berbagai cara oleh fans. Beberapa waktu lalu, sekelompok fans membuat website khusus yang bertujuan untuk menggalang dana memulangkan Ronaldo.

 

Cara tersebut pun belum membuahkan hasil. Hingga pada akhirnya, United Reel yang merupakan kelompok fans MU ini harus berputar otak mencari cara lain.

 

Rencana kedua, para fans yang sudah mengumpulkan dana dari suporter United di seluruh dunia ini bakal menyewa sebuah pesawat yang bakal terbang di atas Estadio El Madrigal ketika Villarreal menjamu Real Madrid akhir pekan nanti sembari membentangkan tulisan di spanduk berisi : “Come Home Ronaldo – United Reel”.

 

Ronaldo sendiri sebenarnya sudah membantah bakal kembali ke United. Ia merasa saat ini yang terbaik baginya adalah tetap berada di Madrid. []