Inter `Lirik` Benatia, Bayern Munich Pasang Harga

154

 

WARTABUANA- Tampaknya Inter Milan sangat serius ingin membeli Mehdi Benatia musim panas ini. Namun proses itu harus melalui negosiasi yang alaot lantaran lantaran Bayern Munich pasang harga 22 juta Euro atau sekitar Rp318 miliar.

 

Manajer Inter, Roberto Mancini sedang mencari pemain untuk memperkuat pertahanannya yang memang rapuh musim ini. Ini yang membuat mantan manajer Manchester City ingin klub mendatangkan Benatia.

 

Menurut laporanLa Gazzetta dello Sport, kedua klub sudah membuka negosiasi. Bayern Munich dikabarkan meminta 22 juta Euro untuk pemain asal Maroko tersebut.

 

Bayern Munich membeli Benatia dengan harga 26 juta Euro (sekitar Rp376 miliar) ditambah bonus 4 juta Euro (Rp57 miliar) empat tahun lalu dari Roma. Penurunan harga ini terjadi mengingat bek 28 tahun ini hanya dimainkan 18 pertandingan musim ini oleh Pep Guardiola.

 

Bukan hanya klub yang bernegosiasi, menurut laporan media Italia tersebut, Benatia juga sudah bertanya-tanya kepada beberapa pemain Inter mengenai situasi di klub Serie A tersebut. []