Jumpa Barca, Gattuso Akui Laga Sulit

99

WARTABUANA – Napoli akan menjalani laga sulit ketika menjamu Barcelona di San Paolo Stadium, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Menurut pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, Barcelona telah menemukan kembali bentuk permainan mereka sejak dilatih pelatih baru, Queue Setien, dan kini Blaugrana mampu merebut kembali bola dengan cepat.

Namun Gattuso menegaskan bahwa timnya tak boleh takut melawan juara La Liga Spanyol musim lalu tersebut, karena besok akan bertanding di San Paolo.

“Kami bermain melawan skuad yang hebat. Tapi besok saya ingin Napoli tidak takut, karena ini San Paolo. Besok saya ingin tahun bagaimana tim menghadapi kesulitan,” kata Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Sejak Setien tiba, Barcelona melakukan apa yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun. Ketika bersama Valvered mereka merebut kembali bola dalam waktu 10 detik, tapi dengan Setien hanya butuh enam detik,” sambungnya.

“Kami harus memainkan permainan terbaik kami besok, karena mereka akan datang untuk menyerang kami. Kami akan banyak mengambil resiko besok,” pungkasnya menutup.[]