Jumpa Liverpool, Mou Minta MU Menyerang

151

WARTABUANA – Akhir pekan ini, Manchester United jumpa lawan tangguh Liverpool di pekan ke-17 Liga Premier Inggris 2018-19. Jose Mourinho menegaskan timnya tidak akan bermain parkir bus saat menghadapi Liverpool.

MU akan bertamu ke Anfield Stadium, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB. Meskipun performa United tengah naik turun musim ini, Mou optimitis bisa kembali menyulitkan Si Merah di depan pendukungnya sendiri.

Dalam dua lawatan terakhir ke Anfield, United bisa meraih satu kemenangan serta sekali imbang. Hasil tersebut didapat setelah Mou menerapkan permainan menyerang guna mengimbangi agresifitas skuad asuhan Jurgen Klopp.

Berkaca dari hasil tersebut, Mou percaya timnya bisa kembali mengulang catatan positif tersebut dengan pendekatan permainan yang sama.

“Kami tahu kami akan bermain menghadapi pemuncak klasemen, melawan tim yang berada diposisi atas,” kata Mourinho dikutip dari Dailymail.

“Kami mendapatkan dua hasil positif melawan Liverpool musim lalu. Kami mengalahkan mereka di kandang dan kami tidak kalah melawan mereka dalam empat laga, saya kira, namun itu di masa lalu,” ia menambahkan.

Mou sengaja mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya saat MU dikalahkan Valencia dilaga terakhir fase grup Liga Champions Eropa. Langkah tersebut sebagai upaya memperkecil resiko cedera jelang duel kontra Liverpool.

Walaupun masih ada sejumlah pemain yang masih diragukan bisa tampil karena permasalahan cedera, Mou optimistis dengan komposisi pemain yang ada sekarang United bisa kembali menghadirkan kejutan bagi Si Merah.

“Kami akan datang ke sana dengan pemain yang ada dan memiliki tim yang bisa pergi ke sana, dan berjuang meraih kemenangan,” tandas Mourinho.[]