Kalah Main PS, Carvajal Bantik Joystick

178

MADRID, WB – Sebagai seorang bek, wajar jika pemain lini belakang akan tampil ngotot habis-habisan demi menjaga pertahanan klubnya. Bahkan terkadang, bermain kasar dihalalkan untuk meredam semua gempuran setiap lawan-lawannya.

 

Ternyata, tak sedikit pula, sikap kasar para pemain ini terbawa hingga keluar lapangan. Salah satunya adalah bek Real Madrid, Dani Carvajal. Hanya gara-gara kalah bermain Playstation 4 (PS4), stik PS4 itu pun jadi sasaran amuk Carvajal.

 

Ya, kejadian itu terjadi tepatnya pada Kamis (18/12/2014) di mana saat itu manajemen klub memberi waktu istirahat lebih kepada semua pemain setelah Madrid sukses melaju ke final Piala Dunia Antarklub 2014.

 

Isco dan Carvajal yang ditempatkan sekamar ini memilih untuk bermain PS4 di kamar mereka. Namun kegembiraan keduanya berakhir setelah joystick yang dipakai Carvajal mengalami kerusakan akibat dibanting sang pemain.

 

Usut punya usut, ternyata Carvajal kesal lantaran kalah dari Isco dalam sebuah permainan. Isco pun lantas mengabadikan ulah koleganya itu dengan mengunggah sebuah foto stick PS4 ke akun Twitternya. “Ini yang terjadi saat @DaniCarvajal92 kalah bermain PS,” kicau Isco dalam Twitter-nya.[]