Lagi, Messi Muntah di Final Piala Dunia

92

BRASIL, WB – Superstar tim Argentina, Lionel Messi (27) lagi-lagi tertangkap muntah di tengah pertandingan final Piala Dunia, di mana tim nya kalah 1-0 dari tim Jerman.

 

Selama ini Messi diketahui sering mendadak muntah di tengah-tengah pertandingan bersama klub nya, Barcelona. Walaupun sudah berkali-kali memeriksakan diri ke dokter, belum diketahui apa penyebab pemain terbaik dunia tersebut selalu muntah saat bertanding.

 

Menurut Messi, kondisi ini selalu kambuh saat ia sedang latihan atau pertandingan manapun. Bahkan saat berlatih di rumah, ia bisa mendadak mual dan muntah.

 

Untungnya kondisi ini sama sekali tidak mempengaruhi performa Messi saat berada di lapangan. Ia terbukti masih dianggap sebagai pemain terbaik dunia dalam sebulan Piala Dunia 2014 ini – walaupun kehebatannya gagal membawa Argentina sebagai pemenang.

 

Dalam Piala Dunia tahun ini, Messi tercatat berhasil mencetak 4 dari 8 gol tim Argentina. Gol Messi membawa Argentina menang melawan Nigeria, Boznia & Hercegovina, dan Iran.

 

Alejandro Sabella, pelatih timnas Argentina, berpendapat Messi layak diberi penghargaan sebagai pemain terbaik. Walaupun ia sempat berkata penampilan Messi di final `kurang maksimal`, tetap saja kehadirannya meningkatkan performa Argentina untuk sampai ke final.

 

Sejauh ini, berhasil berada di final adalah pencapaian terbesar tim Argentina. Sementara kemenangan Jerman menjadi keberhasilan ke-4 tim tersebut berjaya di Piala Dunia.[]