Liga Inggris Bukan Gaya Permainan Zidane

159

WARTABUANA – Agen dari Zinedine Zidane, Alain Migliaccio, angkat bicara soal rumor yang menimpa Zidane, yang dikabarkan akan melatih salah satu klub liga Inggris.

Menurutnya, kliennya tersebut tidak akan melatih di Inggris karena gaya permainan Liga Premier Inggris tidak sesuai dengan Zidane.

Saat ini Zidane berstatus tanpa klub setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid pada akhir musim 2017-18 lalu, usai merangkuh trofi Liga Champions Eropa dua kali bagi Los Blancos.

Akhir-akhir ini Zidane santer dikaitkan akan menggantikan Jose Mourinho melatih Manchester United, usai serangkai hasil buruk yang didapatkan oleh The Reds Devil di awal musim 2018-19 ini bersama Mou.

Menanggapi kabar tersebut, Alain menegaskan jika kliennya tidak memiliki ketertarikan untuk melatih di Inggris karena gaya sepak bola Inggris yang lebih dengan sepak bola cepat diyakini tidak sesuai dengan pola Zidane.

“Saya pikir dia tidak akan bekerja di Inggris, karena tidak sesuai dengan gaya atau pendekatannya terhadap sepakbola,” kata Alain dilansir dari Football Italia.

Namun demikian Alain tidak menutup kemungkinan jika kliennya tersebut melatih di Italia, dimana Zidane juga sempat dirumorkan akan menggantikan Massimiliano Allegri mengarsiteki Juventus musim depan.

“Ada sejarah di sana, jadi itu sangat mungkin. Dia bisa digoda oleh klub di mana hatinya sudah berbohong, tetapi itu proyek yang luar biasa,” pungkasnya.[]