Madrid Tertarik Kontrak Istri James

132

MADRID, WB – Bergabungnya James Rodriguez bersama Real Madrid ternyata jadi berkah bagi karier sang istri, Daniela Ospina. Pasalnya, wanita yang berprofesi sebagi atlet ini, menarik perhatian manajemen klub untuk meminangnya.

 

Tentu saja bukan dijadikan sebagai pesepakbola seperti suaminya. Profesi Daniela sendiri adalah atlet voli profesional. Untuk itu, tim voli pantai Madrid berniat mengontrak wanita berusia 22 tahun ini.

 

Adik kiper timnas Kolombia, David Ospina ini sempat fakum dari dunia voli karena hamil setelah tak lama menikah dengan James.

 

“Saya berhenti bermain (voli) ketika hamil, tapi saya berniat kembali dan melanjutkan lagi. Saya tidak ingin hanya menjadi ibu yang berdiam di rumah,” ungkap Daniela, seperti dilansir Soccerly.

 

Karir Daniela sudah tak diragukan lagi. Ia melalang buana diberbagai negara, tempat James berkarier, seperti di Kolombia, Portugal, dan Prancis. Sama-sama berprofesi sebagai atlet profesional membuat lingkungan James dan Daniela selalu tak jauh dari olahraga.

 

Kini, saat sang suami berlabuh di Spanyol, kesempatan emas Daniela untuk melanjutkan karirnya pun kembali menghampirinya. Apalagi Presiden Tim Voli Pantai Madrid, Felipe Pascual, terang-terangan mengaku tertarik memakai jasa WAGs baru El Real itu. []