Milan Berbagai Poin Dengan Real Betis

154

WARTABUANA – AC Milan memperoleh satu poin saat tandang ke kandang Real Betis.  Milan ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan matchday keempat grup F Liga Europa, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Benito Villamarin Stadium, tuan rumah mengambil inisiatif serangan sejak menit awal babak pertama. Menit ke-12 Betis sudah unggul lewat gol yang dicetak oleh Lo Celso meneruskan umpan silang dari Junior Firpo. Skor 1-0.

Menit ke-16 Betis hampir menggandakan keunggulan mereka, Joaquin dan Lo Celso berhasil menembus pertahanan Milan dengan kerja satu dua, namun Ricardo Rodriguez berhasil dengan cepat menggagalkannya.

Hingga wasit mengakiri babak pertama tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Milan mulai keluar menyerang. Menit ke-59 Suso mendapatakan peluang mencetak gol namun sepakan melengkung yang dilepaskannya mampu ditepis oleh kiper Pau Lopez.

Tiga menit berselang gol yang ditunggu Milan pun akhirnya datang. Suso berhasil menyamakan kedudukan setelah tendangan bebas yang dilepaskannya gagal dihalau oleh Pau Lopez. Skor 1-1.

Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit, skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini Betis memimpin klasemen grup F dengan raihan delapan poin dari empat laga, diikuti Milan di posisi kedua dengan mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan.[]