Misi Berat Persija Sambangi PSM

278

WARTABUANA – Persija Jakarta akan melakoni pertandingan krusial melawan PSM Makassar di pekan ke-31 Liga 1 hari ini, Jumat (16/11/2018). The Jak butuh kemenangan guna memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen tersebut.

Persija akan menantang PSM di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) sore WIB. Saat ini Persija di posisi kedua dengan poin 49 atau selisih empat poin dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan, anak asuhnya akan berusaha tampil sebaik mungkin dan bekerja keras demi meraih kemenangan.

“Kami punya pertandingan bagus untuk main lawan PSM. Ini pastinya partai yang ditunggu-tunggu semua suporter baik yang datang ke stadion maupun di rumah melalui televisi. Dua tim pasti sangat kerja keras buat menang apalagi kedua tim sama sama sedang di papan atas, ” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Mengalahkan PSM di hadapan publik Makassar tidak akan mudah. Apalagi mereka sulit dikalahkan saat main di depan pendukungnya sendiri.

” Kedua tim pasti kerja keras dan kita respek saja. Mereka tim bagus dan team work dibangun dan sudah dibuat sejak musim lalu. Tapi kita sudah beberapa kali main bagus di kandang lawan apalagi kami punya peluang untuk juara,” katanya.

Persija tak bisa diperkuat beberapa pilarnya karena memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018, seperti Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Tapi, Teco sama sekali tak khawatir.

“Kami sering kehilangan 5-7 pemain tapi kami juga menang. Sebagai contoh lawan Madura United maupun Persipura. Yang terpenting kita support saja pemain yang akan menggantikan mereka. Apalagi mereka siap karena mereka latihan dengan materi yang sama,”tandasnya.[]