Moeldoko Jadi Kandidat Ketua PSSI

201

 

JAKARTA, WB – Pendaftaran bakal calon untuk menjadi Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Anggota Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan ditutup pada Senin (5/9/2016) besok. Hingga hari ini sudah ada tiga nama kandidat bakal calon PSSI

 

“Sudah ada tiga nama yang mendaftar menjadi ketua umum, lima nama mendaftar menjadi wakil ketua umum dan 49 nama mendaftar sebagai anggota Exco,” ujar Wakil Ketua Komite Pemilihan PSSI (KP PSSI) Budiman Dalimunthe, Minggu (4/9/2016).

 

Tiga nama yang mendaftar sebagai bakal calon ketua adalah Pangkostrad Letnan Jenderal Edy Rahmayadi, Mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko dan Erwin Aksa, Chief Executive Officer Bosowa Group yang juga mantan manajer PSM Makassar.

 

“Kami sangat terbuka dan masih menunggu siapa saja yang ingin menjadi calon ketum PSSI hingga tanggal 5 September. Untuk verifikasi keabsahan persyaratan akan dimulai pada 6 September,” sambungnya.

 

Komite Pemilihan berencana akan kembali melakukan rapat pada tanggal 7 September 2016 di DPP Pepabri, sekretariat KP PSSI. Para bakal calon akan bertarung pada Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI yang akan digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 17 Oktober 2016. []