Mutu Jadi Bintang Video Klip Snoop Dogg

146

NEW YORK, WB – Meski namanya berlahan bersinar di pentas sepakbola, namun siapa kira jika karir Adrian Mutu malah mulus di dunia akting.

 

Ya, nama mantan pemain Chelsea itu kembali populer setelah jadi bintang di video klip rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg. Meski video tersebut belum tayang di layar televisi, tapi diyakini, video itu akan membuka jalan Mutu mulus di dunia akting.

 

Mutu sendiri sudah memamerkan cuplikan video tersebut pada akun Instagramnya. Dalam video berdurasi sekitar 40 detik itu Mutu terlihat menjalani peran barunya sebagai aktor. Dia tampil bak seorang `raja minyak` dengan ditemani wanita cantik sambil mengisap cerutu di sebuah klub malam.

 

Usut punya usut, ternyata, sang sutradara video klip itu, Massimo Caroletti, adalah seorang fans Mutu sejak dia meruput di Italia.

 

“Saya sudah mengenalnya selama dua tahun dan kami menjalin persahabatan yang semakin lama semakin kuat. Saya menghormatinya karena dia ramah dan orang yang serius. Dari sudut pandang saya, masa depannya ada di dunia hiburan,” ucap Caroletti seperti dilansir DailyMail.

 

Soal keterlibatan Mutu di video klip Snoop Dogg, itu diangap bukan kejutan karena rapper asal Amerika Serikat itu menyukai sepakbola. Bahkan Snoop Dogg sempat dikabarkan tertarik untuk membeli Celtic. []