Neymar Bikin Tatto Untuk Adiknya

318

SAO PAULO, WB- Adik kandung Neymar, Rafaella Beckran, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-18 tahun, tepat pada Selasa (11/3/2014) lalu. Namun, malah kado kesedihan yang didapatkan di tengah pesta yang cukup meriah tersebut.

Rafaella memang merupakan salah satu model yang kariernya mulai meroket di Brasil saat ini. Meski tak setenar kakaknya, Neymar, namun dia mengaku tidak pernah menggunakan nama besar sang kakak untuk mendongkrak kariernya sebagai model.

Seperti dikutip dari El Balon Rosa, kesedihan yang dialami Rafaella bukanlah karena sakit hati terhadap pria. Model cantik itu mengaku sedih lantaran Neymar tidak bisa menghadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-18.

“Merayakan ulang tahun saya yang ke-11 bersama sahabat dan keluarga di Brasil. Tapi, saya merindukan seseorang, dia selalu ada di hati saya (Neymar),” tulis Rafaella melalui akun Twitter miliknya.

Meski kini jarak mereka dipisahkan benua, tapi tak menghalangi Neymar untuk tetap memberikan kado spesial bagi adik tercintanya. Demi menghapus kesedihan sang adik, Neymar lantas membuat tato bertuliskan “Sorella” atau “Adik Perempuan” di bahu kiri bagian belakang khusus untuk Rafaella.

Selain mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Neymar, Rafaella juga mendapat ucapan selamat dari mantan kekasih Neymar, Bruna Marquezine. Meski sudah putus dengan pemain Barcelona tersebut, Bruna tetap menjalin hubungan yang baik dengan Rafaella.

“Aku ingin mengucapkan selamat untukmu, itu karena aku menyayangimu. Aku bangga kepadamu, mudah-mudahan Tuhan terus memberkatimu,” ucap Bruna melalui Instagram.[ ]