Neymar Dipilih Jadi Pria Metroseksual

138

BRASIL, WB  – Publik tuan rumah Piala Dunia 2014 Brasil, berharap pada tim kesayangannya bisa sukses di rumah sendiri, sekaligus memenangkan trofi paling bergengsi itu untuk yang ke-6 kalinya.

Kesempatan bermain di rumah sendiri, langsung dimanfaatkan para wanita Brasil untuk menjadi pusat perhatian sekaligus menjadi maskot selama perhelatan itu berlangsung. Namun, hanya ada satu wanita yang akan terpilih nantinya, sebelum pesta sepakbola terbesar itu dimulai.

Seperti dilansir Daily Mail, Brasil memang dikenal punya sebuah kontes unik, yaitu kompetisi Miss Bum Bum atau kontes “bokong terseksi”. Kini tinggal 11 kontestan yang masih tersisa dan pemenangnya akan diumumkan pada 5 Maret mendatang.

Jika ingin memenangkan kontes tersebut, para wanita seksi ini harus sukses menarik banyak dukungan. Tentunya dengan memamerkan `keaduhaian` tubuhnya dengan mengenakan bikini super seksi dalam sesi pemotretan.

Tapi ada hal yang sedikit berbeda dalam kontes kali ini. Mereka diberi kesempatan untuk memilih pesepakbola paling metroseksual. Rata-rata wanita ini memilih bintang muda Barcelona, Neymar sebagai pria paling metroseksual.

Neymar sukses mengalahkan rekan senegaranya, Hulk yang menempati posisi kedua. Tapi yang paling mengejutkan, nama bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang selama ini dikenal sebagai pesepakbola paling metroseksual, malah menempati urutan ketiga. []