Neymar Gugup Jelang Piala Dunia

117

BARCELONA, WB – Bomber Timnas Brasil, Neymar da Silva mengaku dirinya sangat gugup menjelang perhelatan Piala Dunia di kampung halamannya sendiri di Brasil, Juni mendatang.

Meski musim 2013 ia sudah berhasil memenangkan Piala Konfederasi bersama Tim Samba, namun Neymar tetaplah grogi. Hal tersebut sangat wajar mengingat Piala Dunia musim ini menjadi debut perdananya bersama skuad Tim senior.

Pemain Barcelona ini berharap bisa menjadi pemain kunci dan terpilih dalam skuad utama untuk membawa kemenangan bagi The Selecao. Tekad ini ditunjukuan Neymar, karena dirinya ingin membawa kebanggan di hadapan warga Brasil yang menjadi tuan rumah di pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

“Saya rasa suatu kehormatan bisa mengenakan jersey Brasil di Negara saya dan mewujudkan impian masa kecil saya. Tapi jujur saya semakin gugup,” kata pemain 23 tahun ini seperti dilansir Sportmole.

“Kami akan melakukan segalanya untuk memberikan gelar juara lagi bagi Brasil. Semua lawan pasti ingin menang dan kami pastikan kami akan beri mereka kesulitan,” tegasnya.

Untuk diketahui, Timnas Brasil tergabung dalam Grup A bersama Kroasia, Kamerun, dan Meksiko. Skuad asuhan Luiz Felipe Scolari akan menjalani laga perdananya pada 13 Juni mendatang kontra Kroasia.[]