Neymar Ingin Pindah ke Real Madrid Jika Pelatihnya Juergen Klopp

126

 

MADRID, WB –  Neymar mau pindah ke Real Madrid dengan satu syarat. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu baru mau hengkang dari klubnya jika pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diganti oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp.

 

Pemain asal Brasil tersebut memang baru pindah ke PSG dari Barcelona bulan Agustus tahun lalu. Namun, ia menyesali keputusannya tersebut. Jika manajemen Real Madrid menyetujui syarat yang ditetapkan Neymar, kemungkinan besar Zidane akan hengkang dari Santiago Bernebeu musim panas mendatang.

 

Zidane membawa pengaruh besar terhadap Real Madrid sejak menggantikan Rafa Benitez tahun 2016 lalu. Zidane membawa Real Madrid juara Liga Champions dua kali berturut-turut.

 

Ia juga masih memiliki kesempatan mempersembahkan gelar Liga Champions ketiga pada musim ini. Los Blancos lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Bayern Muenchen pada 25 April mendatang.

 

Namun, Zidane sepertinya akan gagal mempertahankan gelar La Liga pada musim lalu. Kini Real Madrid berada di peringkat ketiga, terpaut 15 poin dari rival mereka, Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

 

Sementara itu, Klopp, pelatih yang diinginkan Neymar, berhasil membawa Liverpool meraih prestasi yang cukup gemilang musim ini. Klopp membawa the Reds lolos ke semifinal Liga Champions serta bertahan di peringkat ketiga Liga Primer. Diarrio Gol juga melaporkan, Neymar siap bekerja sama di bawah asuhan Antonio Conte dan Mauricio Pochettino.

 

Conte kabarnya akan hengkang dari Chelsea setelah final Piala FA melawan Manchester United. Pochettino juga dikabarkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur setelah timnya gagal melanjutkan langkah mereka di Piala FA karena kalah dari United 2-1 di semifinal. []