Neymar Janjikan Trofi Piala Dunia Untuk Brasil

125

BARCELONA, WB- Bintang baru Barcelona, Neymar mengaku amat senang ketika diminta kembali dipercaya mengisi skuad inti Timnas Brasil pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari kepada mantan pemain Santos itu lantaran suksesnya Neymar membawa negaranya jadi juara Piala Konfederasi tahun 2013 lalu. Sebelumnya dia juga telah bergabung dengan Timnas Brasil di berbagai tingkatan usia U17, U20, dan U23.

Patut diketahui, Piala Dunia 2014 nanti akan jadi debut perdana Neymar bersama tim Samba senior itu pada pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Bahkan Neymar berikrar, pemain 21 tahun ini menjanjikan untuk menambah tanda bintang ke enam di jersey timnas Brasil.

“Bermain di Piala Dunia suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemain. Bermain di Piala Dunia adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya,” ucap Neymar seperti dilansir Goal.

“Pastinya banyak harapan yang ingin kami wujudkan di sini (Piala Dunia). Terlebih kami diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah. Kami akan berusaha mewujudkannya,” lanjutnya.[ ]