Neymar Selamatkan Bocah Penyusup

84

JOHANESBURG, WB- Timnas Brasil sukses melibas habis 5-0 atas tuan rumah Afrika Selatan dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Soccer City, Johannesburg. Namun ada kejadian lucu setelah pertandingan itu usai di gelar.

Ya, striker Barcelona, Neymar berhasil menyelamatkan seorang bocah laki-laki dari kejaran petugas keamanan yang ingin mengamankan sang bocah penyusup itu ketika berusaha menghampiri skuad Selecao usai pertandingan.

Usai Brasil mengalahkan Afsel lima gol tanpa balas, anak asuh Luiz Felipe Scolari ini tidak langsung meninggalkan lapangan. Dani Alves dan kawan-kawan tetap berada di lapangan untuk menerima trofi pertandingan yang telah dipersiapkan tuan rumah. Saat itu pula insiden lucu terjadi, di mana bocah berusia 10 tahun jadi menyusup ke lapangan.

Usaha bocah berkepala pelontos itu untuk menghampiri para pemain Brasil sempat dicegah petugas keamanan. Dia sempat ditahan dua petugas keamanan dan satu ofisial timnas Afsel.

Melihat hgal itu, Neymar langsung meminta petugas keamanan untuk melepas bocah penyusup tersebut. Bintang Barcelona itu kemudian menggendong bocah itu yang terlihat sangat senang.

Layaknya seperti seorang pelatih yang sukses membawa timnya juara, sang bocah itu pun di angkat seluruh skuad Brasil ke udara oleh David Luiz, Fred, Marcelo, Oscar, Willian dan Dani Alves.[ ]