Pacar Neymar Hampir Bugil Didepan Pria Lain

92

RIO DE JANEIRO, WB- Bruna Marquezine yang merupakan kekasih dari pemain sepakbola Barcelona, Neymar, baru-baru ini membuat sensasi yang menghebohkan. Bagaimana tidak, demi menunjukkan totalitasnya sebagai aktris profesional, wanita 18 tahun itu rela tampil bugil di depan pria lain dalam sebuah telenovela yang diperaninya.

Seperti video yang dilansir 101greatgoals, Bruna terlihat tidak canggung menunjukkan kemolekan tubuhnya ketika dia memerankan tokoh `Helena Proenca Fernandes` keluar dari kamar mandi dengan hanya ditutupi handuk.

Bruna yang menduga rumahnya itu kosong, ternyata sontak terkaget ketika dia berjalan menuju ruang tengah, sudah ada teman prianya yang telah menunggu. Keduanya pun tampak terlihat canggung.

Tak sampai disitu, Bruna kemudian jadi salah tingkah saat handuk yang dikenakannya tiba-tiba melorot dan membuat seluruh tubuhnya terlihat.

Adegan syur berdurasi 16 detik di episode perdana pada 3 Februari lalu itu cukup mendongkrak popularitas telenovela “Em Familia”. Selain itu, diharapkan dengan adanya telenovela tersebut, bisa menarik minat publik Brasil mengikuti kelanjutan telenovela ini.

Bruna sendiri dikenal sebagai salah satu aktris muda terpopuler di Brasil. Dia sudah membintangi belasan telenovela sejak dirinya baru menginjak usia 4 tahun.

Setelah dewasa, Bruna menjalin kisah asmara dengan bintang sensasional Brasil yang kini berseragam Barcelona, Neymar sejak 2013 lalu.[ ]