Performa Buruk, Fans Liverpool Tukar Jersey Balotelli

57

LIVERPOOL, WB – Nampaknya fans Liverpool mulai geram dengan performa Mario Balotelli yang sama sekali tak menunjukkan grafik peningkatan. Alhasil, para suporter ini pun akhirnya memilih untuk menukar jersey Balotelli dengan legenda Liverpool lainnya.

 

Aksi yang dilakukan para fans The Reds terbilang wajar. Bagaimana tidak, sejak dibeli dari AC Milan dengan mahar 16 juta Pounds, pemain asal Italia ini hanya mampu mencetak sebiji gol saja, itu pun di pentas Champions League.

 

Melihat peluang tersebut, rumah taruhan yang berbasis di Republik Irlandia, Paddy Power akhirnya memberikan penawaran jersey para legenda The Reds untuk ditukarkan dengan jersey Balotelli milik fans.

 

Alhasil, ternyata cukup banyak suporter yang berminat terhadap peluang penukaran unik ini. Mereka berbaris untuk membarter jersey Balotelli mereka dengan jersey baru yang bertuliskan nama Robbie Fowler, Michael Owen, atau Ian Rush.

 

Paddy Power mengakui bahwa program penukaran ini juga terinspirasi oleh insiden tukar jersey antara Mario Balotelli dengan bek Real Madrid, Pepe di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Tindakan Balotelli dianggap tidak etis karena dilakukan saat laga baru memasuki turun minum.

 

“Anda bisa memahami mengapa fans Liverpool mulai lelah. Performa Balotelli sudah tidak seperti Super Mario lagi. Minimnya gol Balotelli tak akan membuat kesal seandainya ia terlihat berusaha di atas lapangan,” ungkap juru bicara Paddy Power seperti dilansir Mirror. []