Pique Jadi Ledekan Dipesta Madrid

136

MADRID, WB – Real Madrid dan Barcelona jelas memiliki tingkat rivalitas tinggi. Tidak hanya dilayangkan hijau, bahkan tenis rival merambah diluar lapangan. Seperti yang terlihat diperayaan kemenangan Real Madrid.

 

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain Barcelona yang kerap melemparkan kritik buat Madrid adalah Gerard Pique. Kini, Madrid pun gantian melemparkan ejekan buat Pique.

Pernyataan Pique soal Real Madrid memang sempat menimbulkan kontroversi. Kala itu, secara terang-terangan ia menyebut tak menyukai nilai-nilai dan sejarah yang ada di Real Madrid. Bahkan, ia menyatakan dengan tegas tak akan mau bekerja di Madrid.

Ucapan Pique sempat membuat kubu Los Blancos berang. Pemain Madrid yang paling vokal terkait hal itu adalah Sergio Ramos. Tak heran jika kini Pique menjadi seseorang yang sangat dibenci suporter Los Merengues.

Lucunya, nama Pique pun disebut-sebut saat Madrid menggelar pesta juara Liga Spanyol di Cibeles. Kala itu, para suporter Madrid berteriak `Pique, b…… , sambutlah sang juara`dalam bahasa Spanyol. Beberapa pemain Madrid pun terpancing hingga mengikuti nyanyian tersebut.

Lagi, Ramos menjadi pemain Real Madrid yang paling lantang mengikuti ejekan tersebut. Berteriak dengan menggunakan mikrofon, Ramos pun terlihat puas melayangkan ejekan buat Pique.[]