Home Arena Putus Dari Neymar, Bruna Gebet Putra Bebeto

Putus Dari Neymar, Bruna Gebet Putra Bebeto

285

RIO De JANIERO, WB – Perjalanan cinta bintang Barcelona, Neymar dengan kekasihnya, Bruna Marquezine dikabarkan telah berakhir. Surat kabar gosip ternama di Brasil, Extra, menulis jika mereka sudah berpisah sejak Desember lalu.

Hal itu lantaran keduanya sengaja tak mengumumkan perpisahan mereka karena hubungan keduanya terikat kontrak dengan sebuah agen iklan, di mana Bruna memang berprofesi sebagai model sekaligus aktris di Brasil.

Belakangan berita miring tersebut semakin santer mencuat setelah Neymar diketahui menghapus foto-foto mesra bersama Bruna yang pada akun media sosial miliknya. Tapi yang paling mengejutkan karena Bruna memilih mengakhiri hubungan dengan pemain Timnas Brasil ini karena terpikat pria lain yang juga berprofesi sama dengan Neymar.

Selidik punya selidik, ternyata wanita 18 tahun ini kepincut dengan Mattheus Oliveira, gelandang serang Flamengo yang juga merupakan putra dari legenda timnas Brasil, Bebeto.

Bahkan hubungan Bruna dengan Mattheus pun sudah mencapai tahap yang serius. Pemuda 19 tahun itu telah memperkenal pacar barunya tersebut kepada sang ayah dan keluarga besarnya. []

 

NO COMMENTS