Rayakan Kemenangan Jerman, Rihanna Tunjukkan Bra

90

RIO DE JANEIRO, WB – Rihanna (26) memang selalu berbeda. Bahkan dalam menunjukkan kebahagiannya akibat kemenangan Jerman pada final Piala Dunia kemarin, superstar Barbados ini juga melampiaskannya dengan luar biasa!

 

Seperti biasa pada pertandingan final, tidak sulit melihat banyak wajah-wajah para bintang kelas A bertebaran di stadium Maracana, Rio De Janeiro. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah si seksi Rihanna, yang dengan antusias menunjukkan dukungan pada tim Jerman.

 

Dan beruntung bagi Riri, di menit-menit terakhir Jerman berhasil menelurkan satu gol kemenangan. Spontan, Riri langsung membuka baju dan mempertontonkan bra-nya di depan publik! Momen spesial ini langsung ditangkap oleh ratusan fotografer yang stand by di sana.

 

Di backstage, Riri mengunggah beberapa foto selfie dengan tim Jerman, diantaranya Podolski dan Shweinsteiger. Ia juga berfoto dengan bintang penyelamat Jerman, Mario Gotze, yang mencetak gol kemenangan di saat-saat kritis.

 

Paling tidak, sudah kemajuan pesat bagi seorang Riri untuk tampil `sopan` saat menghadiri pertandingan, dengan menggunakan jersey dan celana jeans.

 

Sebelum final dimulai, Riri sudah menunjukkan dukungannya terhadap Jerman dengan mengunggah foto dirinya mengenakan baju renang seksi berpola bendera Jerman. Beberapa minggu sebelumnya, Riri juga mendukung tim Brasil dan Kolombia sebelum keduanya akhirnya mengalami kekalahan.

 

Kesenangan Riri berkebalikan dengan apa yang terjadi pada seluruh keluarga Beckham, yang hadir menggunakan baju Argentina. Putra sulung Becks, Brooklyn, paling menunjukkan ekspresi kekecewaannya setelah  Jerman berhasil mencetak gol kemenangan.