Ridwan Kamil Diomelin Ibunya

149

BANDUNG, WB – Gara-gara bertelanjang dada saat menyaksikan semifinal Indonesia Super League (ISL) antara Persipura Jayapura vs Persib di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2104), Wali Kota  Bandung Ridwan Kamil diomelin ibunya.

 

Orang nomor satu di Bandung yang biasa disapa Emil itu memang suka bikin sensasi dan setiap aksinya sering dihujani komentar pengguna sosial media. Namun kali ini, aksi telanjang dadanya itu justru mengundang Tjutju Sukaesih, ibu kandungnya ngomel.

 

“Ibu saya nasehatin saja jangan sering-sering,” kata Emil saat ditemui seusai peresmian Gedung Elisabeth Rumah Sakit Santo Boromeus Bandung, Rabu (5/11/2014).

 

Emil menambahkan, dia sadar betul dengan apa yang dilakukannya pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Menurut dia, hal tersebut masih dalam batas kewajaran. “Saya melakukan itu bukan karena fanatik buta. Setiap tindakan saya pasti ada komentar, tapi saya penuh perhitungan,” akunya.

 

Peristiwa nonton bola bertelanjang dada itu berawal ketika Emil dan ratusan supporter Persib yang biasa disebut bobotoh dilarang mengenakan atribut Persib karena tim  kesayangannya   sedang menjalani “hukuman”. Akibatnya Emil dan semua pendukung Persib harus nonton tanpa baju alias telanjang dada. []