Rooney Beraksi di WWE

108

 

LONDON, WB –  Kapten Manchester United Wayne Rooney tidak hanya jadi pusat perhatian di lapangan hijau. Ia juga bisa curi perhatian pada ajang World Wrestling Entertainment (WWE), dengan “menampar” pegulat yang mendorongnya di pinggir ring.

 

Rooney sedang menjadi sorotan terkait minimnya gol yang ia bukukan musim ini, namun ia memperlihatkan dirinya masih mampu mengenai sasaran setelah ditantang Wade Barrett pada pertunjukan “Raw” di Manchester Arena pada Senin.

 

Melihat Rooney di barisan depan dengan putranya yang berusia enam tahun, Kai, Barrett berkata kepadanya, “Saya tidak suka cara Anda menatap saya, Wayne. Anda melihat saya seperti Anda memiliki masalah dengan saya.”

 

Setelah mengancam untuk memukul Rooney, Barrett mendorong dadanya, namun kapten Inggris itu menampar dengan tangan kanannya yang membuat pegulat bertubuh besar itu tersungkur secara teatrikal.

 

Barrett memicu perselisihan dengan Rooney dengan menuduh sang penyerang melakukan “diving” agar mendapat penalti saat melawan Preston North End, tim yang didukungnya, pada Piala FA musim lalu.

 

Namun selayaknya pertarungan-pertarungan WWE, pertikaian kedua orang ini bukan hal yang serius. []