Selebrasi Gol Ronaldo Bikin Pemain American Football Cedera

77

CHICAGO, WB – Selebrasi gol yang umumnya dilakukan oleh paa pesepakbola, kini sudah ikut menghipnotis olahragawan lain, muali melakukan kasi gerakan selebrasi yang standart hingga yang berbahaya.

Beberapa waktu lalu, seorang pesepakbola di India harus kehilangan nyawanya usai melakukan selebrasi salto ala striker Timnas Jerman, Miroslav Klose.

Kini perayaan selebrasi tersebut kembali memakan korban. namun kali ini dialami oleh pemain American Football. Meski tidak sampai merenggut nyawanya, upayanya meniru selebrasi yang dilakukan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, justru berujung kepada cedera.

Seperti dilansir Metro.co.uk, korban merupakan pemain klub NFL, Chicago Bears, Lamarr Houston. Insiden itu bermula saat dia berhasil melakukan tekel gemilang untuk menghentikan serangan yang dilakukan tim lawan, Patriots.

Senang dengan keberhasilan usahanya,Houston pun berlari dan melompat sembari membentangkan kedua tangannya seperti meniru selebrasi gol Ronaldo. Namun sial, ketika mendarat Houston justru bertumpu pada bagian kaki yang salah hingga membuat ligamen arteriornya sobek dan harus absen sampai liga berakhir.[]