“Selebrasi” Pique Berlanjut Bersama Istri

181

WARTABUANA –  Tidak puas dengan selebrasi gunting jala gawang dan hisap cerutu di ruang ganti, bek Barcelona, Gerard Pique menggelar pesta bersama Shakira, istrinya.

 

Seperti dilansir Daily Mail, usai meraih gelar Liga Champions dengan mengalahkan Juventus 3-1 di partai final. Pique memboyong istrinya berpesta di sebuah klub malam sebagaimana tampak dalam sejumlah gambar yang diunggah ke jejaring sosial.

 

Dalam perayaan itu, pemain 28 tahun dan pasangannya ini tampak bernyanti ria di sebuah klub malam, sementara sang istri yang merupakan bintang pop turut larut bersama pasangannya.

 

Pada malam yang mengesankan di Berlin, Barca memimpin saat laga baru berjalan empat menit melalui kaki Ivan Rakitic. Alvaro Morata sukses menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun Luis Suarez dan Neymar berhasil memperdaya Buffon untuk memastikan gelar ketiga atau treble bagi raksasa Catalan itu.

 

Pique kini telah memenangkan empat gelar Liga Champions selama karirnya, tiga besama Barca dan satu dengan mantan klub Manchester United pada 2008.

 

Pasangan ini memiliki dua anak masing-masing Milan yang lahir pada Januari 2013 dan Sasha yang lahir pada Januari tahun ini. []