`Suarez` Wafat, El Pistolero Ucapkan Bela Sungkawa

105

LIVERPOOL, WB – Sebagai seorang pesepakbola terkenal, tak lantas membuat bintang Liverpool, Luis Suarez jadi besar kepala. Bahkan, ia punya respek yang cukup tinggi terhadap para fansnya.

Ketika mengetahui ada seorang fans yang meninggal dunia, Suarez pun langsung mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Terlebih fans 18 tahun itu memiliki memiliki nama hampir sama dengan Suarez, yakni Nahuel Suarez.

Nahuel merupakan salah satu fans berat The Reds dan juga pemain berjuluk El Pistolero. Bahkan ia terlahir di kota yang sama dengan pemain asal Uruguay tersebut.

Mengetahui Nahuel meninggal dunia karena serangan jantung saat bertanding sepakbola dari sejumlah kawannya yang memberitahukan kepada Suarez melalui jejaring sosial, sang mega bintang ini pun langsung bergegas untuk memberikan ucapan duka melalui account Twitter miliknya.

Todo mi cariño y solidaridad con la familia de Nahuel. Una noticia muy triste… Descansa en paz. #YNWANahuelSuarez – Luis Suarez (@luis16suarez) April 23, 2014.

“Saya turut berduka dan mengirimkan rasa bela sungkawa kepada keluarga Nahuel. Sungguh berita yang sangat sedih… Beristirahatlah dengan damai #YNWANahuelSuarez”. []